get app
inews
Aa Read Next : Pariwisata Jadi Jagoannya Bandung, Bambang Optimis Bakal Jadi Kota Wisata Favorit

Emak Hemat Lagi Cari Orang Paling Hemat di Bandung

Jum'at, 08 Maret 2024 | 22:11 WIB
header img
Iqbal Anugrah (kanan) menjelaskan kepada para konten kreator dan media di Kota Bandung tentang layanan hemat Gojek. (Foto:Abdul Basir)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Menjelang Ramadan terlihat kenaikan harga keperluan rumah tangga yang membuat masyarakat mengencangkan ikat pinggang. 

Pasalnya lonjakan keperluan rumah tangga termasuk diantaranya harga sembako ini memberi dampak langsung pada pengeluaran bulanan keluarga. Belum lagi terkait biaya sekolah anak, internet di rumah, listrik atau air, dan masih banyak lagi.

Ibu sebagai sosok yang diandalkan di keluarga dituntut untuk memiliki pemahaman yang kuat tentang cara mengelola anggaran belanja sembako agar tetap efisien dan terkendali. Dengan menerapkan strategi-strategi hemat yang tepat. Ibu diharapkan dapat menjaga keseimbangan keuangan keluarga tanpa harus mengorbankan kualitas makanan atau kesejahteraan lainnya. 

Gojek, melalui Emak Hemat hadir bertemu konten kreator dan media massa di Bandung, Jumat (8/3/2024).

“Sebagai orang Indonesia asli, kita selalu mendengarkan nasihat orang tua terutama Ibu/Mande/Bunda/Emak atau apapun sebutannya di wilayah masing-masing. Karena Emak selalu mengharapkan dan memberikan yang terbaik bagi anak-anaknya, mulai dari lahir hingga besar,” kata Area Head Gojek Bandung, Iqbal Anugrah.

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut