get app
inews
Aa Read Next : Jalan Simpang Gedebage Selatan Menuju Masjid Raya Al-Jabbar Resmi Difungsikan

Rekomendasi Cafe Unik di Braga dengan Tema Vintage yang Wajib Dikunjungi

Sabtu, 09 Maret 2024 | 19:20 WIB
header img
Tempat Ngopi di Braga. ( Foto: Instagram: @wikikoffie)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Braga, sebuah kawasan bersejarah yang menjadi jantung kota Bandung yang tak boleh dilewatkan saat berjalan-jalan ke kota Kembang ini. Tidak hanya terkenal dengan bangunan-bangunan bersejarahnya yang memikat, tetapi juga dengan beragam cafe yang menawarkan pengalaman kuliner yang unik. 

Sejumlah café berjajar memenuhi jalan, cocok untuk kamu yang berencana akan mengisi akhir pekan dengan berjalan-jalan di Braga. Berikut ini adalah tiga rekomendasi cafe yang wajib kamu kunjungi saat berkunjung ke Braga.

1. Wiki Koffie

Jika kamu ingin menikmatik cofe dengan suasana Retro, Wiki Koffie bisa jadi pilihan yang tepat. Dengan suasana hangat dan menenangkan, membuat para pengunjung berasa sedang di rumah nenek. Interior yang di dominasi dengan kayu serta alunan music ketika masuk ke Wiki Koffie membuat kamu makin betah. Sajian andalah dari café ini sendiri adalah makanan ringannya, tapi untuk kamu yang ingin menikmati menu lainnya, Wiki Koffie menyajikan berbagai menu makanan dan minuman ynag dpat kamu nikmati, mulai dari harga Rp 25.000 saja.

2. Braga Art Café

Jika kamu menikati hidangan di café yang satu ini dijamin akan terasa menimu kopi di masa lampau. Seperti namanya, Braga Art Café tentu menyajikan suasana seni yang menjadi daya tarik bagi pengunjung. Untuk menu makanannya sendiri banyak pilihan jenis menu yang dapat kamu nikmati. Mulai dari masakan nusantara, western hingga makanan-makanan ringan. Tempatnya yang strategis membuat kamu dapat menikmati keindahan jalan Braga sembari memakan menu yang ada di café ini karena menghadap langsung ke jalanan Braga.

3. Toko Kopi Djawa

Jika berkunjung ke Braga tentu café yang stau ini tidak boleh dilewatkan. Bangunan lama yang cantik dan estetik membuat cafe terlihat instagramable. Interior café yang kental dengan pernak-pernik jadul seperti kursi kayu dan pintu kayu khas Toko Kopi Djawa membuat suasana seperti kembali ke masa lalu. Café ini sendiri menajikan berbagai jenis kopi dan juga roti. Jika kamu berkunjung kesini tak hanya dapat menikmati secangkir kopi tetapi juga bisa membeli berbagai oleh-oleh yang terbuat dari bahan organic. (*)

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut