get app
inews
Aa Read Next : Dishub Bandung Siapkan 3 Rute Bandros dan Kantong Parkir Demi Braga Free Vehicle

Kasus Penganiayaan Petugas Dishub di Bandung Berakhir Damai secara Kekeluargaan

Senin, 11 Maret 2024 | 16:36 WIB
header img
Kasus penganiayaan terhadap petugas Dishub Kota Bandung berakhir damai. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Kasus penganiayaan petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandung di kawasan Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung berakhir damai dan diselesaikan secara kekeluargaan, Senin (11/3/2024). Pelaku meminta maaf atas perbuatannya.

Kasus ini diselesaikan di Satreskrim Polrestabes Bandung dengan mempertemukan kedua belah pihak. Hadir dalam kesepakatan damai tersebut, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dishub Kota Bandung Asep Kuswara, Danyon A Pelopor Sat Brimob Polda Jabar Kompol Syahrul, Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Rahman, dan orang tua korban.

"Kejadian tadi pagi di Jalan Diponegoro adalah kesalahpahaman. Jadi telah diselesaikan dengan kekeluargaan," kata Plt Kadishub Kota Bandung.

Danyon A Pelopor Sat Brimob Polda Jabar Kompol Syahrul mengatakan, mewakili Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Donyar Kusumaji, menyampaikan permohonan maaf kepada jajaran Dishub Kota Bandung. "Permasalahan ini sudah diselesaikan di Satreskrim Polrestabes Bandung," kata Kompol Syahrul.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut