get app
inews
Aa Read Next : Tinggal Tunggu Waktu Dinobatkan Jadi Pencetak Gol Terbanyak, DDS: Musim Ini Belum Berakhir

Review Duel Big Match: Bung Binder Beberkan Faktor Kemenangan Persib Atas Persija

Selasa, 12 Maret 2024 | 11:50 WIB
header img
Bung Binder. (Youtube)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pengamat sepak bola, Binder Singh atau lebih akrab disapa Bung Binder membandingkan kualitas team work yang dimiliki oleh Persib dan Persija, usai unjuk gigi di pertandingan pekan ke-28 pada Sabtu (9/3/2024).

Bung Binder dalam analisis nya mengatakan, kemenangan Persib disebabkan oleh permainan kolektif yang dilakukan oleh masing-masing pemain.

“Saya melihat Persib Bandung bisa menang karena mereka bermain kolektif, para pemain tidak banyak yang show off, mereka mainnya team work, pokoknya bola mereka dapat mereka passing, kalo engga memberikan direct pass, kalo nggak main di areanya masing-masing,” jelasnya dalam siaran youtube Bola Bung Binder.

Lalu Bung Binder juga memuji kualitas pemain asing yang dimiliki Persib seperti David da Silva, Ciro Alves, dan yang terbaru adalah Stefano Beltrame. Menurutnya pemain asing maupun lokal yang dimiliki Persib lebih cepat dalam mengeksekusi bola.

“Dari Persib kita lihat materi pemain asing mereka bagus-bagus, David, Ciro, Stefano apalagi, Alberto dan juga Nick, belum lagi pemain lokal yang bisa tune in dengan pemain asing,” ucapnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut