get app
inews
Aa Read Next : 5 Ide Menu Takjil yang Mudah dan Murah untuk Dibagikan Saat Ramadhan

Manis dan Menyehatkan: Rekomendasi Buah-Buahan Bervitamin sebagai Takjil Ideal

Kamis, 14 Maret 2024 | 09:04 WIB
header img
Rekomendasi Buah-Buahan Bervitamin sebagai Takjil Ideal. (Foto:Julia Zolotova on Unsplash)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Mencari takjil yang manis sekaligus menyehatkan? Buah-buahan manis bisa menjadi pilihan tepat untuk berbuka puasa. Selain menyegarkan, buah-buahan ini juga kaya akan vitamin yang baik untuk tubuh. Berikut adalah rekomendasi buah-buahan manis yang bisa kamu jadikan pilihan takjil, kaya akan vitamin dan manfaat lainnya:

Mangga

Mangga tidak hanya manis dan menyegarkan, tapi juga kaya akan vitamin C, vitamin A, dan serat. Vitamin C membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sementara vitamin A penting untuk kesehatan mata. Mangga bisa dinikmati langsung atau dijadikan jus.

Semangka

Semangka adalah buah yang sangat menyegarkan karena kandungan airnya yang tinggi. Sangat cocok untuk menghidrasi tubuh setelah seharian berpuasa. Semangka juga kaya akan vitamin C, vitamin A, dan beberapa antioksidan penting yang mendukung kesehatan jantung dan dapat membantu mengurangi peradangan.

Anggur

Anggur, baik yang merah maupun hijau, merupakan sumber vitamin C dan vitamin K yang baik. Vitamin K penting untuk pembekuan darah dan kesehatan tulang. Anggur juga mengandung antioksidan yang dikenal sebagai polifenol, yang dapat melindungi tubuh dari radikal bebas.

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut