get app
inews
Aa Read Next : Safari Ramadhan, GeoDipa Bagikan Paket Sembako dan Santunan Anak Yatim di Tiga Desa

Masyarakat Tionghoa Peduli Gelar Pasar Murah, Ada 10.000 Paket Sembako di 10 Titik Kota Bandung

Kamis, 14 Maret 2024 | 13:29 WIB
header img
Masyarakat Tionghoa Peduli Gelar Pasar Murah di Kota Bandung. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Masyarakat Tionghoa Peduli (MTP) kembali menggelar pasar murah berbagai bahan kebutuhan pokok di 10 titik Kota Bandung selama bulan Ramadhan 2024. Dalam kegiatan ini, Sebanyak 10.000 paket sembako disiapkan MTP dengan harga Rp60.000 per paket sembako.

Dalam pelaksanaannya, MTP menggandeng forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) di Kota Bandung seperti Polrestabes Bandung, Kodim 0618/Kota Bandung, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung dan beberapa Yayasan Tionghoa lainnya.

Perwakilan Masyarakat Tionghoa Peduli, Djoni Toat mengatakan, pasar murah ini merupakan kegiatan yang rutin digelar setiap tahunnya oleh beberapa Yayasan Tionghoa yang ada di Kota Bandung.

"Kegiatan ini dilaksanakan seperti tahun lalu dari Masyarakat Tionghoa Peduli yang terdiri dari beberapa yayasan Tionghoa yang ada di Kota Bandung," ucap Djoni saat ditemui di Yayasan Dana Sosial Priangan (YDSP), Kota Bandung, Kamis (14/3/2024).

Djoni menyebut, untuk di bulan Ramadhan 2024 ini, pihaknya telah menyiapkan 10.000 paket sembako murah bagi masyarkat dengan harga Rp60.000.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut