get app
inews
Aa Read Next : Warga Bandung Deklarasi Dukung Haru Suandharu Maju di Pilgub Jabar

Safari Ramadhan, GeoDipa Bagikan Paket Sembako dan Santunan Anak Yatim di Tiga Desa

Jum'at, 05 April 2024 | 10:50 WIB
header img
GeoDipa Bagikan Paket Sembako dan Santunan Anak Yatim di Tiga Desa. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id – PT Geo Dipa Energi (Persero) kembali membagikan paket sembako dan santunan kepada anak yatim sebagai bagian dari kegiatan Safari Ramadhan yang merupakan program rutin tahunan.

Pada kesempatan kali ini, GeoDipa membagikan paket sembako gratis kepada 4.411 kepada penerima manfaat serta santunan kepada 250 anak kurang mampu di tiga Desa, yaitu Sugihmukti, Alamendah, dan Panundaan, pada Selasa (2/4/2024)

Paket sembako gratis dan santunan diberikan langsung oleh Jajaran Direksi GeoDipa bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Bandung dan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Fokompincam) yang merepresentasikan semangat dalam kebersamaan.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut juga terdapat tausyiah yang disampaikan Ustadz Ahmad Qusairi dan hiburan kesenian angklung dari UMKM Saluyu yang merupakan bagian dari kelompok binaan GeoDipa.

Direktur Utama GeoDipa, Yudistian Yunis, menyampaikan bahwa pada momentum hari baik ini, hendaknya kita bersyukur atas nikmat yang luar biasa.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut