get app
inews
Aa Read Next : HIPMI Jabar Komitmen Dorong Produk Lokal Mendunia dan Pengusaha UMKM Melek Digital

Pelaku UMKM Bandung Timur Ramaikan Bazar Ramadan di Samesta Pasadana

Kamis, 14 Maret 2024 | 17:38 WIB
header img
Bazar Ramadan di Samesta Pasadana. (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id -  Perumahan Samesta Pasadana mengajak UMKM di Bandung Timur menyelenggarakan Bazar Ramadan. Ssebagai salah satu upaya memajukan ekonomi lokal sekaligus mempererat tali silaturahmi utamanya di bulan Ramadan.

Bazar Ramadan UMKM di lingkungan perumahan besutan Perum Perumnas ini merupakan inisiatif kolaboratif dari berbagai pelaku usaha lokal yang bertujuan untuk memperkenalkan produk-produk unggulan mereka kepada masyarakat luas. 

Project Director Perumahan Samesta Pasadana Perumnas, Aditiya Prio Singgih mengatakan Bazar Ramadan UMKM ini juga menjadi platform bagi UMKM untuk meningkatkan eksposur dan meningkatkan penjualan selama bulan suci Ramadan.

"Kami sangat antusias menyambut kehadiran bulan Ramadan dengan menggelar Bazar Ramadan UMKM ini. Melalui acara ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan potensi-potensi ekonomi lokal, sambil mempererat jalinan silaturahmi dengan masyarakat sekitar," kata Aditiya Prio Singgih dalam keterangan tertulisnya, Kamis (14/3/2024).

Dalam acara ini, ujarnya, para pengunjung akan dimanjakan dengan beragam produk UMKM yang berkualitas, mulai dari makanan dan minuman khas Ramadan, pakaian muslim,  dan produk lainnya. 

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut