get app
inews
Aa Read Next : Smartfren Community Meriahkan Ramadan dan Lebaran 2024 dengan Program Santri Ngonten

Destinasi Belanja Oleh-Oleh Terbaik Saat Ngabuburit di Lembang

Minggu, 17 Maret 2024 | 12:33 WIB
header img
KPSBU Lembang. (Foto:istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Ngabuburit, kegiatan yang dilakukan untuk mengisi waktu menjelang berbuka puasa, dapat dilakukan di berbagai tempat, termasuk perjalanan ke luar kota. 

Lembang, dengan pesona alamnya yang memesona, bisa menjadi salah satu pilihan ideal untuk ngabuburit. Di sini, wisatawan dapat menikmati udara segar pegunungan, menjelajahi kebun stroberi, atau berpetualang di tempat-tempat wisata menarik. 

Tentu saja, saat melakukan perjalanan ke luar kota, tak lupa untuk membawa pulang oleh-oleh khas daerah tersebut. Oleh-oleh bukan hanya sebagai kenang-kenangan, tetapi juga sebagai cara untuk berbagi kebahagiaan dengan orang-orang terdekat di rumah. Berikut adalah beberapa rekomendasi oleh oleh lembang yang anti mainstream:

1. Susu Murni KPSBU Lembang

Lembang, sebuah destinasi yang terkenal dengan keindahan alamnya, juga dikenal akan produk susu murninya yang berkualitas. Salah satu tempat yang menjadi pusat produksi dan penjualan susu murni di Lembang adalah Koperasi Peternak Sapi Bandung Utara (KPSBU). Terletak di Jl. Kayuambon Dalam No.38, Lembang, KPSBU menawarkan berbagai macam olahan susu, mulai dari susu pasteurisasi hingga yoghurt dengan berbagai macam rasa, serta beberapa cemilan lezat yang terbuat dari susu. 

Salah satu daya tarik utamanya adalah penjualan susu sapi murni dengan harga yang terjangkau, hanya Rp.10.000 per-liter. Selain itu, harga untuk susu pasteurisasi dan yoghurt bervariasi sesuai dengan ukurannya, mulai dari Rp.5.000 hingga Rp.25.000 untuk susu pasteurisasi, dan Rp.6.000 hingga Rp.28.000 untuk yoghurt. 

KPSBU buka setiap hari mulai pukul 6 pagi hingga 17.30, kecuali pada hari Sabtu dan Minggu yang tutup pada pukul 6 sore. Dengan lokasinya yang strategis dan produk berkualitas yang ditawarkannya, KPSBU menjadi tempat yang populer di kalangan penggemar produk susu di Lembang.

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut