get app
inews
Aa Read Next : Taufiq Rahman Hakim Siap Tunaikan Janji Politik, Wujudkan Kabupaten Bandung Sejahtera

Terpisah dari Rombongan saat Umrah, Lansia asal Kabupaten Bandung Hilang di Makkah Viral 

Senin, 18 Maret 2024 | 08:15 WIB
header img
Aedah Enjuh (70 tahun), jamaah umrah dari Kampung Rancakole, Desa Rancakole, Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung, sempat hilang karena tertinggal dari rombongan. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Seorang lansia dilaporkan terpisah dari rombongan saat sedang menjalankan ibadah umrah di Makkah, Arab Saudi, pada hari Minggu (17/3/2024).

Jemaah tersebut dikenal sebagai Aedah Enjuh (70 tahun), berasal dari Kampung Rancakole, Desa Rancakole, Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Peristiwa terpisahnya Aedah ini menjadi viral di media sosial. Bahkan beberapa akun sempat mendoakan agar Aedah segera dipertemukan kembali dengan rombongannya.

Salah satu anggota keluarga, Khafifah Nur Asyiah (23 tahun), menyatakan bahwa mereka mengetahui kejadian ini setelah menerima informasi melalui telepon dari seorang anggota rombongan umrah.

"Jadi tadi malam setelah Isya, saya menerima telepon. Telepon itu masuk ke nomor HP ayah saya, namun ayah saya sedang menunaikan tarawih jadi saya yang mengangkat. Orang yang menelepon merupakan salah satu anggota rombongan umrah yang juga ikut bersama dengan pamanku," katanya saat dihubungi melalui telepon pada hari Senin (18/3/2024).

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut