get app
inews
Aa Read Next : Fitrul Dwi Rustapa Kemungkinan Bakal Tampil di Laga Persib Vs PSS Sleman

Beda dari Fans Klub Lain, Bung Binder Sebut Bobotoh Tidak Anti Kritik

Senin, 18 Maret 2024 | 11:56 WIB
header img
Ilustrasi Bobotoh. (Foto: Persib)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pundit Nasional, Binder Singh yang biasa disapa Bung Binder memuji sikap bobotoh atau para penggemar klub Persib Bandung yang terbuka terhadap analisis dan kritikan yang dilemparkan untuk Maung Bandung.

Bung Binder mengatakan, hal tersebut juga merupakan alasan banyaknya konten tentang Persib yang diunggah di kanal Youtube Bola Bung Binder.

“Ketika saya membuat konten tentang Persib Bandung viewnya banyak banget, artinya memang banyak banget fans dari Persib di sosial media. Dan saya mencermati, komentarnya ga banyak yang negatif ketika saya mengkritik Persib Bandung,” ucapnya dalam kanal Youtube Bola Bung Binder.

Bahkan menurutnya, mayoritas bobotoh menyambut positif dan senang dengan kritikan tersebut. Hal ini membuat Bung Binder menyebut bobotoh beda dari fans club lainnya.

“Ketika saya mengkritik saya tidak melihat kalian kesal, satu dua orang ada, tapi mayoritas senang saya memberikan kritikan karena memang sesuai fakta. Tapi ini beda dengan fans dari klub lain yang beberapa kali saya buat kontennya,” jelas Binder.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut