get app
inews
Aa Read Next : Safari Ramadhan, GeoDipa Bagikan Paket Sembako dan Santunan Anak Yatim di Tiga Desa

Bio Farma Gelar Pasar Murah di Bogor, Bagikan 1000 Paket Sembako

Jum'at, 22 Maret 2024 | 20:24 WIB
header img
Bio Farma Gelar Pasar Sembako Murah di Bogor. (Foto: Ist)

BOGOR, iNewsBandungRaya.id - Bio Farma menggelar Pasar Sembako Murah dalam rangka mendukung program Safari Ramadhan BUMN 2024 di Kelurahan Paledang, Kota Bogor. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-26 Tahun Kementerian BUMN.

Pasar Murah ini dilaksanakan di Hotel Onih Bogor dengan jumlah paket sembako sebanyak 1000 paket. Paket sembako terdiri dari 5 kg beras, 1 kg gula pasir dan 1 liter minyak goreng. 

AVP TJSL Bio Farma, Sarmedi mengatakan, kegiatan pasar murah ini bertujuan untuk meningkatkan daya beli masyarakat yang kurang mampu, ditengah – tengah melonjaknya harga sembako menuju hari Raya Idul Fitri.

“Bantuan ini kami tujukan untuk keluarga prasejahtera. Dengan adanya pasar murah ini, diharapkan, masyarakat bisa mengakses dan mendapatkan sembako dengan baik, dengan harga yang lebih terjangkau. Isi dari sembako yang kami siapkan adalah beras 5 kg, Gula pasir 1 kg, dan minyak goreng 1 liter seharga Rp148,500 dan kami menjualnya seharga Rp75.000," kata Sarmedi dalam  keterangannya, Jumat (22/3/2024).

Sementara itu, Lurah Paledang, Ali Firdaus mengatakan, dengan adanya kegiatan pasar murah yang di adakan oleh Bio Farma di Kelurahan Paledang, Kota Bogor sangat memberikan dampak positif untuk masyarakat.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut