get app
inews
Aa Read Next : Masyarakat Diimbau Aktif Memilah Sampah Mulai Dari Rumah

Pengalaman Unik, Berbuka Puasa Bersama Para Satwa di Bandung Zoo

Rabu, 20 Maret 2024 | 12:14 WIB
header img
Bandung zoo. (Foto: instragram @bandungz_zoo)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Dalam suasana Ramadan yang penuh berkah, Bandung Zoo kembali menawarkan pengalaman unik bagi pengunjungnya dengan menggelar program berbuka puasa bersama para satwa dengan jarak yang cukup dekat. 

Makan malam yang spesial ini tidak hanya memanjakan lidah para pengunjung dengan hidangan lezat, tetapi juga memberikan kesempatan langka untuk berinteraksi dekat dengan satwa-satwa kesayangan mereka. 

Sembari menunggu waktu berbuka, pengunjung bisa ngabuburit berkeliling Bandung Zoo sambil berfoto bersama satwa-satwa jinak seperti burung hantu, ular, hingga binturong atau memberi makan beberapa hewan. Tak hanya ketika ngabuburit, khusus untuk binturong kita masih bisa memberikan mereka makan walaupun hari sudah gelap dengan penerangan yang sudah disediakan.

Untuk menikmati suasana buka bersama satwa kita dapat memilih tiket bundling. Bandung Zoo menawarkan 2 paket tiket bundling yang dapat dipilih, yaitu Paket Binturong dengan harga Rp100.00 yang memiliki pilihan menu nasi liwet, nasi ayam geprek, mie goring ayam, spaghetti Bolognese, dan nasi goring sosis. 

Lalu Paket Lion dengan harga Rp120.000 yang memiliki pilihan menu nasi liwet komplet yang disajikan lengkap dengan sambel dan lalap diatas alas daun pisang. Paket-paket ini sudah termasuk dengan tiket masuk.

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut