get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Bandung Hadirkan Ribuan Produk UMKM di Semarak Karnaval Budaya Bedas 2024

Respons Kenaikan Harga Beras, Bupati Bandung Gelar Operasi Pasar Murah di Nagreg

Rabu, 20 Maret 2024 | 14:10 WIB
header img
Operasi Pasar Murah dengan komoditi beras di Nagreg. Foto: Tangkapan layar.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Dalam rangka menjaga stabilitas harga di pasaran, Bupati Bandung Dadang Supriatna melalui Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Bandung Dicky Anugrah meluncurkan operasi pasar murah yang menyediakan komoditi beras dengan harga terjangkau.

Dalam unggahan Instagram @disperdagin_kabbdg, terlihat Bupati Bandung turun langsung dalam kegiatan operasi pasar murah di Kecamatan Nagreg pada Selasa (19/3/2024).

Selain itu, dalam keterangan unggahan tersebut dituliskan operasi pasar murah di Kecamatan Nagreg ini digelar sebagai langkah konkret dalam merespons fluktuasi harga yang mungkin terjadi.

Tidak hanya itu, operasi pasar murah ini bertujuan untuk memberikan akses kepada warga dengan penghasilan terbatas untuk mendapatkan beras dengan harga terjangkau.

“Operasi pasar murah tersebut bertujuan untuk memberika akses kepada masyarakat dengan pendapatan terbatas untuk memperoleh beras dengan harga terjangkau, yaitu seharga Rp53.000 per 5 kg,” isi dalam keterangannya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut