get app
inews
Aa Read Next : bjbPreneur on Campus UGJ: Dorong Pelaku Bisnis Optimasi Pemanfaatan AI

bjbPreneur on Campus: Rancang Bisnis Berkelanjutan Bagi Para Entreprenuer

Rabu, 20 Maret 2024 | 17:49 WIB
header img
bjbPreneur on Campus Universitas Esa Unggul. Foto: Istimewa.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Saat ini, konsep sustainability business (bisnis berkelanjutan) semakin menjadi sorotan di kalangan pelaku usaha global. Melalui bjbPreneur, bank bjb mendorong pelaku atau yang baru memulai usaha untuk terjun menjadi pemain dalam bisnis berkelanjutan untuk mewujudkan Future for Sustainability.
 
Sebanyak 250 peserta dari berbagai kalangan, di antaranya pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dan akademisi di DKI Jakarta turut serta dalam talkshow bjbPreneur on Campus bertajuk “Bisnis Berkelanjutan, UMKM Maju” yang membahas secara mendalam kiat-kiat membangun bisnis berkelanjutan yang dapat dilakukan oleh UMKM. 
 
Talkshow yang dihelat di Universitas Esa Unggul (UEU), Jakarta Barat, Selasa (27/2/2024), itu, adalah bagian dari rangkaian program sosialisasi bjbPreneur: Future for Sustainability 2024 yang menjadi bentuk komitmen bank bjb untuk berperan aktif melahirkan wirausaha baru yang bergerak dalam bisnis berkelanjutan. 
 
Di samping itu, para peserta juga dimanjakan belasan UMKM binaan CakePreneur Provinsi DKI Jakarta yang menawarkan berbagai produk kuliner, fesyen, dan kerajinan tangan ciamik. 
 
Sementara itu, dalam sesi talkshow yang dipandu oleh Tengku Mazira, hadir para pembicara Ketua Program Studi Doktor Ilmu Manajemen Universitas Esa Unggul Edi Hamdi, CEO Gringo Tech Febriadi Pratama dan Tantri Yanuar Rahmat Syah.  

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut