get app
inews
Aa Read Next : Smartfren Community Meriahkan Ramadan dan Lebaran 2024 dengan Program Santri Ngonten

EIGER Adventure Rayakan Ramadan dengan Bawa Pesan #MariKembali

Kamis, 21 Maret 2024 | 20:06 WIB
header img
EIGER Adventure #marikembali. (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Ramadan tahun 2024 tiba dengan semarak kebersamaan. Ramadan kali ini pun menjadi momen setiap orang untuk memperbaiki diri, menyatukan lagi seluruh perbedaan-perbedaan. 

Seperti, EIGER Adventure, brand asal Indonesia yang menyediakan berbagai koleksi perlengkapan luar ruang, memulai pesan Ramadan dengan tagar #Marikembali. Pesan yang mengajak untuk menyatukan kembali perbedaan-perbedaan. 

Marketing General Manager EIGER, Jason Edward Wuysang mengatakan, saatnya masyarakat Indonesia kembali pada fitrahnya, bahwa fitrah Indonesia memang berbeda-beda, namun satu. Memberi dan menerima kepada orang lain, juga diri sendiri.

“Saatnya kita perkuat simpul dengan memberi kesempatan kepada setiap orang untuk menjadi lebih baik, menerima segala hal untuk memperbaiki diri, juga membangun sense of belonging atau rasa saling memiliki antar sesama,” ujar Jason. 

Perjalanan 35 tahun EIGER sejak terlahir tahun 1989 silam di Kota Bandung, telah memberikan banyak koneksi dengan ribuan komunitas juga jutaan Eigerian (konsumen EIGER). EIGER mengirimkan pesan #MariKembali kepada siapapun yang merayakan Ramadan, juga yang sedang menyiapkan perjalanan mudik untuk Hari Raya nanti. 

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut