get app
inews
Aa Read Next : Fitrul Dwi Rustapa Kemungkinan Bakal Tampil di Laga Persib Vs PSS Sleman

Jelang Hadapi Bhayangkara FC, Persib Gelar Latihan Tertutup Malam Ini

Jum'at, 22 Maret 2024 | 20:44 WIB
header img
Sesi latihan Persib. (Foto: Persib.co.id/Amandeep Rohimah)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Persib akan melaksanakan gim internal yang digelar secara tertutup malam ini pada Jumat (22/3/2024) di Stadion Persib. Dalam sesi ini tim akan dibekali berbagai formasi untuk menghadapi Bhayangkara FC pada Kamis (28/3/2024).

“Persib mengagendakan gim internal di Stadion Persib, Jumat 22 Maret 2024 malam ini. Seperti gim internal sebelumnya, sesi latihan dan pertandingan tidak bisa ditonton alias tertutup,” tulis keterangan Persib.

Pelatih Persib, Bojan Hodak mengatakan, dirinya akan mencoba berbagai formasi untuk menghadapi Bhayangkara FC, karena adanya perubahan akibat dua gelandang andalannya, Dedi Kusnandar dan Marc Klok absen.

“Pertandingan tertutup selama 90 menit. Kami akan mencoba beberapa hal yang bisa diterapkan di laga melawan Bhayangkara. Karena saya harus melakukan perubahan akibat beberapa pemain yang harus absen di pertandingan itu,” jelas pelatih asal Kroasia tersebut.

Bojan mengimbau, para bobotoh agar tidak ikut hadir dalam gim internal tersebut, sebagai gantinya ia memastikan bobotoh bisa menyaksikan sesi latihan Pangeran Biru pada Minggu – Senin, 24 - 25 Maret 2024.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut