get app
inews
Aa Read Next : Ditugaskan Maju Pilkada Jakarta, Politikus Nilai Hanya Ridwan Kamil yang Bisa Imbangi Kekuatan Anies

Resmi Menang Pilpres 2024, TKD Prabowo-Gibran Jabar Gelar Syukuran Kemenangan

Sabtu, 23 Maret 2024 | 20:16 WIB
header img
Ketua TKD Prabowo-Gibran Jabar, Ridwan Kamil. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jawa Barat menggelar acara buka bersama sekaligus syukuran kemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Sabtu (23/3/2024). 

Aura bahagia terpancar dari wajah-wajah para anggota TKD Prabowo-Gibran Jabar dalam kegiatan yang digelar di Hotel Horison Ultima, Kota Bandung tersebut. Mereka pun tampak kompak mengenakan pakaian biru muda khas pasangan 02.

TKD Prabowo-Gibran Jabar pun menyiapkan doorprize sebagai bentuk apresiasi bagi anggotanya yang telah bekerja keras memenangkan Prabowo-Gibrab di Jabar. Apresiasi itu berupa alat elektronik, sepeda motor, hingga ibadah umrah.

"Banyak yang hadir di sore ini dengan rasa bahagia karena ikhtiar-ihktiar kita Allah kabulkan. Saya selalu berdoa semoga jadi golongan yang menang," ucap Ketua TKD Prabowo-Gibran Jabar, Ridwan Kamil saat membuka acara. 

Menurutnya, acara buka puasa bersama sekaligus syukuran tersebut digelar menyusul penetapan Prabowo-Gibran sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden terpilih dalam Pemilu 2024 dengan raihan suara mencapai 58,6 persen. 

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut