get app
inews
Aa Read Next : Ditugaskan Maju Pilkada Jakarta, Politikus Nilai Hanya Ridwan Kamil yang Bisa Imbangi Kekuatan Anies

Ridwan Kamil: Jabar Berikan Kemenangan Terbesar pada Prabowo-Gibran

Sabtu, 23 Maret 2024 | 22:13 WIB
header img
Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jawa Barat, Ridwan Kamil. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jawa Barat, Ridwan Kamil memastikan, Jabar menjadi provinsi penyumbang kemenangan paling besar bagi pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Diketahui, Prabowo-Gibran menang di 26 dari total 27 kabupaten-kota di Jabar dan memperoleh 16,8 juta atau 58,6 persen suara. Tercatat, Prabowo-Gibran hanya kalah di Kabupaten Kuningan.

"Jabar adalah provinsi yang memberikan kemenangan terbesar pada pasangan Prabowo-Gibran," ucap Kang Emil, sapaan akrabnya, usai Buka Bersama dan syukuran kemenangan TKD Jabar di Hotel Horison, Kota Bandung, Sabtu (23/3/2024).

Politisi Partai Golkar itu pun menyampaikan terima kasih kepada warga Jabar yang sudah memilih Prabowo-Gibran. Dia berjanji bakal menyampaikan aspirasi warga Jabar ke pasangan 02 tersebut.

"Kami akan menitipkan semua aspirasi warga Jabar supaya janji dan visi misi 02 ini bisa diimplementasikan dengan baik dan sempurna karena Jabar penyumbang jumlah suara terbesar 16,8 juta, lebih banyak juga dari Jawa timur ya kalau dari sisi jumlah suaranya," katanya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut