get app
inews
Aa Read Next : Pedagang Asal Soreang Alami Kecelakaan di Tol Cisumdawu, 2 Orang Tewas

DCDC Ngabuburit Extra di Soreang Pecah dan Penuh Kemeriahan

Minggu, 24 Maret 2024 | 09:11 WIB
header img
DCDC Ngabuburit Extra di Gedung Budaya Sabilulungan, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (23/3/2024) sore. (Foto:Dasep)

"Sebelum kegiatan musik ini kita akan lakukan social investment terlebih dahulu ke pondok pesantren yang ada di sekitar Soreang. Social investment ini kerjasama antara DCDC dengan komunitas motor klasik yang hadir hari ini," kata Edi.

Dalam kegiatan ini ada beragam aktivasi yang disuguhkan oleh Coklat Friends untuk memanjakan penonton seperti, Midnight Market, yang diisi oleh berbagai brand dan UMKM lokal yang telah dikurasi dan dikemas secara artistik, mulai dari clothing line, music merchandise, kuliner, dan lainnya. 

Coklat Friends yang hadir dalam kegiatan ini pun akan dihibur oleh penampilan musik yang dibagi dalam tiga panggung yang tersedia yakni, Stage DCDC Radio, NGB Project Stage, dan Main Stage. 

Sebagai pembuka, band lokal Thursday Evening pun memanaskan semangat penonton di stage DCDC Radio yang selanjutnya dilanjutkan oleh penampilan Yacko di Main Stage yang sempat diguyur hujan tetapi tidak menyurutkan penonton yang begitu menikmati hentakkan musik Yacko. 

Dia membawakan tujuh lagu miliknya serta satu lagu cover berjudul Bebas yang dipopulerkan oleh rapper kawakan Iwa K. Selain itu dalam pentasnya dia juga sempat mengajak bintang tamu lain, Tuan Tigabelas untuk duet bersamanya di lagu berjudul High.

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut