get app
inews
Aa Read Next : Pedagang Asal Soreang Alami Kecelakaan di Tol Cisumdawu, 2 Orang Tewas

DCDC Ngabuburit Extra di Soreang Pecah dan Penuh Kemeriahan

Minggu, 24 Maret 2024 | 09:11 WIB
header img
DCDC Ngabuburit Extra di Gedung Budaya Sabilulungan, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (23/3/2024) sore. (Foto:Dasep)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Setelah mampir di tiga kota lain, DCDC Ngabuburit Extra akhirnya bertandang ke Gedung Budaya Sabilulungan, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (23/3/2024) sore. 

Kemeriahan acara ini nyatanya tak kalah dengan helatan di tiga kota sebelumnya yakni, Tangerang, Karawang, dan Medan.

Selain itu akan ada empat kota lain yang menyusul sebagai penyelenggara yaitu, Garut, Tegal, Purwokerto dan kembali ke Kota Bandung. Helatan DCDC Ngabuburit Ekstra ini berlangsung selama tiga pekan sejak 17 Maret 2024 sampai 6 April 2024 mendatang.

Perwakilan DCDC, Andri Yulandri mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi atas antusiasme Coklat Friends yang berbondong - bondong untuk hadir ke Gedung Budaya Sabilulungan, Soreang untuk bertemu dengan idolanya.

"Tidak disangka ternyata animo pengunjung sangat tinggi. Mereka sudah datang dari sore hari, dan semakin ramai di malam harinya sampai event selesai. Kami berharap semangat serta energi positif ini juga terjadi di kota-kota lain yang kami sambangi selama bulan Ramadan," kata Andri, Sabtu (23/3/2024).

Keseruan acara ini dipandu oleh duo mc kondang asal Kota Kembang, Edi Brokoli dan Ayushi. Edi, mengatakan kegiatan kali ini diisi oleh beberapa kegiatan yaitu social investment, penampilan musik, dan buka bersama Coklat Friends Soreang dan sekitarnya.

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut