get app
inews
Aa Read Next : Percepat Proses Onboarding Digital, Bank Bjb Jalin Kolaborasi dengan Verihubs

Belanja Anti Ribet, Bank Bjb Hadirkan Pasar NgaDIGI Plus Hadiah Menarik

Senin, 25 Maret 2024 | 10:30 WIB
header img
Program pasar NgaDIGI bank bjb. (ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Upaya mendukung digitalisasi sektor ekonomi produktif, bank bjb meluncurkan program Pasar Ngadigi, di Pasar Baru Kabupaten Indramayu. Program merupakan fasilitas transaksi tanpa uang tunai di pasar tradisional yang bekerjasama dengan pemerintah setempat.

Dengan menerapkan digital payment product seperti DIGI dan DigiCash by bank bjb, dan QRIS bank bjb, transaksi di Pasar Ngadigi dapat memberikan kemudahan dan keamanan bagi semua pihak yang terlibat. Hal itu membuat program ini mendapatkan respon positif dari masyarakat dan pedagang pasar. 

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, menyampaikan, program tersebut hadir untuk memberikan layanan yang maksimal bagi masyarakat terutama dengan pendekatan cashless.  

"Pasar Ngadigi merupakan langkah progresif bank bjb dalam menghadirkan solusi pembayaran yang lebih modern dan efisien bagi pedagang dan pengunjung pasar," kata Widi dalam press rilis pada Senin (25/3/2024).

Menurut Widi, semakin meluasnya penggunaan smartphone dan teknologi digital, digitalisasi pasar tradisional semakin mendapatkan perhatian yang meningkat di kalangan masyarakat. Terutama dengan  inovasi seperti Pasar NgaDIGI diharapkan dapat mempermudah transaksi sekaligus meningkatkan efisiensi di pasar-pasar tradisional.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut