get app
inews
Aa Read Next : Distribusi Apoteker di Indonesia Tak Merata, Lulusan STFI Didorong Mengabdi di Daerah Asal

Meriahkan Lebaran 2024, Naslem Produsen Kue asal Bandung Hadirkan Pie Nastar Tiramisu

Senin, 25 Maret 2024 | 13:47 WIB
header img
Naslem, produsen kue asal Bandung menghadirkan pie nastar varian baru rasa tiramisu untuk memeriahkan lebaran 2024. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Produsen kue asal Bandung, Naslem kembali menghadirkan inovasi varian rasa baru pada kue kering pie nastar untuk memeriahkan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Naslem menyuguhkan pie nastar rasa tiramisu.

Atdin selaku perwakilan dari Business Development dari Naslem mengatakan, pie nastar Naslem memiliki varian rasa terbaru, yaitu, tiramisu yang terbuat dari cream chocolate, milk, dan espresso.

"Kue pie nastar rasa tiramisu ini nikmat dan autentik. Selain cocok disajikan saat lebaran, pie nastar Naslem varian Tiramisu menjadi pilihan oleh-oleh Bandung istimewa dan tak terlupakan," kata Atdin.

Menurut Atdin, varian tiramisu terinspirasi dari dessert asal Italia yang memiliki arti pick me up. Tiramisu adalah kue berlapis  terbuat dengan telur dikocok menjadi mascarpone manis yang kemudian dilipat di antara Savoiardi (biskuit ladyfinger) yang direndam dalam kopi dan diakhiri dengan sedikit taburan bubuk cokelat. 

"Jika dulu tiramisu hanya dikenal sebagai hidangan penutup, kini tiramisu telah berkembang menjadi lebih dari itu. Pie nastar tiramisu menjadi teman setia bagi para pecinta kopi yang ingin merasakan kelezatan dalam bentuk berbeda," ujar Atdin.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut