get app
inews
Aa Read Next : MHExpo Bandung 2024, Prince Court Medical Centre Tawarkan Paket Liburan Sambil Medical Checkup

Meriahkan Lebaran 2024, Naslem Produsen Kue asal Bandung Hadirkan Pie Nastar Tiramisu

Senin, 25 Maret 2024 | 13:47 WIB
header img
Naslem, produsen kue asal Bandung menghadirkan pie nastar varian baru rasa tiramisu untuk memeriahkan lebaran 2024. (FOTO: ISTIMEWA)

Atdin menuturkan, varian baru pie nastar tiramisu ini dihadirkan berdasarkan tingginya minat konsumen. Naslem selalu mengutamakan keinginan konsumen (customer oriented). Setelah melakukan jejak pendapat, tiramisu ini masuk ke dalam 3 besar varian rasa yang paling di minati konsumen. 

"Selain itu rasa tiramisu sudah cukup ramai di pasar oleh-oleh Bandung, jadi kita juga tidak mau ketinggalan untuk update varian rasa tiramisu” tutur Atdin. 

Atdin mengatakan, pie nastar Naslem adalah oleh-oleh Bandung dengan inovasi perpaduan pie dan nastar serta isian rasa lezat bervariasi. Kue ini terbuat dari bahan baku berkualitas dan diproses dengan teknik panggang oven rotary, menghasilkan produk pie premium.

Pie nastar Naslem memiliki 5 varian produk yang terdiri atas dua jenis packaging, yaitu, kemasan isi 10 dan 6 dengan empat varian rasa Pie Nastar Cokelat, Pie Nastar Cokelat Nanas, Pie Nastar Original, dan Pie Nastar Blueberry. Kemasan isi 10 dibanderol Rp40.000 dan isi 6 Rp25.000.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut