get app
inews
Aa Read Next : Smartfren Community Meriahkan Ramadan dan Lebaran 2024 dengan Program Santri Ngonten

Supermoment Radioshow di Unper Kolaborasikan Dakwah dan Music

Selasa, 26 Maret 2024 | 10:04 WIB
header img
Kemeriahan Supermoment Radioshow di Universitas Perjuangan (Unper) Kota Tasikmalaya. Senin (25/3/2024). (Foto:Istimewa)

TASIKMALAYA, iNewsBandungraya.id  - Supermoment Radioshow kali ini mengebrak Kota Tasikmalaya dengan Kolaborasikan Dakwah dan Music yang bertempat di kampus Universitas Perjuangan (Unper) Kota Tasikmalaya. Senin (25/3/2024). 

Supermoment mempersembahkan program The Moment of Giving and Sharing yang menarik untuk mengisi moment Ramadan yaitu Radioshow. Di mana didalamnya terdapat beberapa aktifitas berupa Buka Bersama, Live Music dan Podcast, juga Charity.

Kegiatan ini diisi dengan penampilan duet Onadio Leonardo dan Praz Teguh yang langsung menghentak para Superfriends dengan penuh sorak sorai dan bergoyang mengikuti irama musik, selepas itu disusul penampilan Habib Jafar dengan gaya dakwah penuh canda, yang di sambut ribuan mahasiswa dan Superfriends lainnya yang memadati pelataran kampus Universitas Perjuangan (Unper). Sambil menunggu buka puasa tiba. 

Perwakilan Supermusic, Tries Pondang mengatakan Unper Tasikmalaya salah satu kampus di Jawa Barat yang kembali dipilih pada gelar Road Show Supermoment yang diselenggarakan dari tanggal 15 - 27 Maret 2024. 

Dimulai dari Universitas Jenderal Ahmad Yani (Unjani) Cimahi 15 Maret , Unsap Sumedang 18-Maret, Unsub Subang 20 Maret, Unwir Indramayu 21 Maret, UGJ Cirebon 22 Maret, Unper Tasikmalaya 25 Maret, IPI Garut 26 Maret, dan berakhir di UPI Bandung 27 Maret.

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut