get app
inews
Aa Read Next : Smartfren Community Meriahkan Ramadan dan Lebaran 2024 dengan Program Santri Ngonten

Supermoment Radioshow di Unper Kolaborasikan Dakwah dan Music

Selasa, 26 Maret 2024 | 10:04 WIB
header img
Kemeriahan Supermoment Radioshow di Universitas Perjuangan (Unper) Kota Tasikmalaya. Senin (25/3/2024). (Foto:Istimewa)

Menurutnya dipilihnya kembali Kampus Unper lantaran kapasitas lokasi yang memadai. Tak hanya itu, pihaknya pun turut mengundang kampus - kampus lainnya untuk ikut meramaikan kegiatan pada sore hari ini.

Terbukti, ribuan mahasiswa dari berbagai kampus di Tasikmalaya hadir untuk mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dan fasilitas yang diberikan Supermoment Radioshow tersebut.

Pendakwah Habib Jafar yang pertama kalinya hadir di acara Supermoment Radioshow, Dirinya memberikan dakwah sambil menunggu berbuka puasa, usai Onadio Leonardo atau yang akrab disapa Onad dan Praz Teguh mengajak Superfriends bernyanyi.

Di sela-sela dakwah, Habib Jafar juga mengaku bahwa sebelumnya pernah berkunjung ke Abah Anom Suryalaya Tasikmalaya sebagai santri, sedang kini, ia datang ke Tasikmalaya sebagai pendakwah.

"Sekarang juga gue belajar banyak hal, karena belajar banyak hal bukan hanya dari guru, tapi juga dari teman-teman yang nanya tadi, karena pertanyaan itu bisa memancing kita untuk memikirkan dan membuka lagi kitab-kitab,” ucap Habib Jafar kepada wartawan saat ditemui di lokasi pada Senin (25/3/2024).

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut