get app
inews
Aa Read Next : Ditinggal Cuci Piring, Api dari Panggangan Ayam Bakar Hanguskan Warung Nasi Padang di Bandung

Kunjungi Kebakaran di Batununggal, Caleg Terpilih Dapil II Bagja Wibawa Beri Bantuan untuk Korban

Selasa, 26 Maret 2024 | 13:50 WIB
header img
Caleg terpilih Dapil II Kota Bandung, Bagja Wibawa beri bantuan korban kebakaran di Batununggal. (Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Telah terjadi kebakaran di Gang Sabilulungan, Jalan Cinta Asih Utara, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung ludes terbakar, Minggu (24/3/2024) pukul 03.30 WIB. Akibatnya Sebanyak 18 unit rumah ludes terbakar.

Atas kejadian tersebut, Caleg terpilih dari Daerah Pilihan (Dapil) II yang meliputi Kecamatan Batununggal, Lengkong, dan Kiaracondong, Bagja Jaya Wibawa mengunjungi rumah korban yang terdampak dan mengucapkan bela sungkawa.

“Atas nama pribadi mengucapkan bela sungkawa yang telah di terjadi di kelurahan cibangkong kecamatan batununggal, yang sudah menyebabkan 18 rumah dan 23 KK terdampak,” ucap Bagja pada Selasa (26/3/2024).

Bagja juga menjelaskan, kebakaran tersebut dipicu oleh korsleting listrik dari saklar 4 rumah yang menyatu, akibatnya hal tersebut membuat percikan api dengan mudah melahap 18 rumah lainnya.

“Kejadiannya memang dipicu oleh listrik, oleh saklar listrik yang menyatu empat rumah bersamaan. Hal ini menyebabkan konsleting yang sangat cepat dan terjadi kebakaran lalu merembet ke 18 rumah,” jelas caleg muda partai Golkar tersebut.

Namun, ia memastikan dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, hanya saja ada beberapa warga yang mengalami luka bakar dan luka ringan.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut