get app
inews
Aa Read Next : Fitrul Dwi Rustapa Kemungkinan Bakal Tampil di Laga Persib Vs PSS Sleman

Dipanggil Timnas Indonesia, Beckham Putra akan Fokus Bersama Persib Dulu

Rabu, 27 Maret 2024 | 09:54 WIB
header img
Beckham Putra Nugraha. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia di Piala Asia 2024. Rencananya Beckham akan bergabung pada 31 Maret 2024.

Namun mengingat pertandingan Liga 1 masih bergulir, dirinya mengaku akan fokus menghadapi Bhayangkara FC yang akan dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Kamis (28/3/2024) pukul 20.30 WIB.

Pemain bernomor punggung 7 tersebut harus bergabung dengan Timnas U-23 Indonesia di Piala Asia 2024 di Qatar, 11 April – 3 Mei 2024. Dengan demikian, Beckham dipastikan absen membela Persib saat tandang ke Persita Tangerang (2 April), Persebaya Surabaya (16 April), Borneo FC (20 April), dan PSS Sleman (28 April).

“Saya mendoakan semoga Persib lancar sampai beres regular series, masuk empat besar dan saya bisa kembali memperkuat Persib lagi. Sekarang fokus hadapi laga terdekat melawan Bhayangkara FC,” kata Beckham, dikutip dari Persib rabu (29/3/2024).

Dengan dipanggilnya ke Timnas Indonesia U-23, Beckham akan memanfaatkan kesempatan dengan menunjukan kualitas bermainnya kepada pelatih Shin Tae Yong.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut