get app
inews
Aa Read Next : Bojan Hodak Sebut Pemain Kunci Persib Diragukan Tampil Hadapi PSS Sleman

Pertandingan Persib vs Bhayangkara FC: Suporter Lawan Dilarang Hadir

Rabu, 27 Maret 2024 | 15:05 WIB
header img
Pertandingan Persib vs Bhayangkara FC tanpa penonton lawa. Foto: Persib

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Persib umumkan larangan kehadiran suporter tamu di pertandingan melawan Bhayangkara FC pada pertandingan pekan ke-30 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (28/3/2024) pukul 20.30 WIB.

Vice President Operational PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat menjelaskan, larangan awayday itu sesuai dengan Pasal 51 ayat 6 Regulasi Liga 2023/2024 dan Pasal 141 Kode Disiplin PSSI Tahun 2023.

“Kami tak akan bosan untuk selalu mengingatkan. Mengacu kepada peraturan dan regulasi dari PSSI dan juga mekanisme sistem pertandingan yang Persib terapkan, suporter tamu dilarang datang," kata Andang dikutip dari Persib, Rabu (27/3/2024).

Oleh karena itu, Andang mengimbau kepada suporter tim tamu untuk mendukung tim kebanggaannya dari rumah saja. Sebab Persib tidak mengalokasikan tiket maupun tribun khusus untuk suporter tamu.

"Saya kira semua sudah tahu dan ini demi kebaikan bersama. Karena itu, kami meminta kepada suporter tamu tidak hadir di Stadion Si Jalak Harupat,” kata Andang.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut