get app
inews
Aa Read Next : Percepat Proses Onboarding Digital, Bank Bjb Jalin Kolaborasi dengan Verihubs

Raih Indonesia Best BUMD Award 2024, Bank Bjb Sukses Akselerasi Ekonomi Daerah

Kamis, 28 Maret 2024 | 10:29 WIB
header img
Bank bjb raih penghargaan. (Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Bank bjb meraih penghargaan dalam ajang Indonesia Best BUMD Award 2024 yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi, Selasa (5/3/2024). Penghargaan tersebut merupakan bukti konsistensi bank bjb dalam mendorong  perluasan inklusi ekonomi dan keuangan digital.

Dewan juri menilai, bank bjb telah berhasil mengelola perusahaan dengan sangat baik dan turut serta mengakselerasi digitalisasi sistem pembayaran termasuk digitalisasi transaksi keuangan Pemerintah Pusat dan Daerah, juga dinilai bank bjb juga dinilai berkontribusi dalam mewujudkan kemakmuran daerah dengan memberikan kontribusi terhadap Penerimaan PAD baik dalam bentuk deviden atau pajak.  

Selain itu, bank bjb juga turut aktif berkontribusi pengembangan daerah, mendorong inovasi perusahaan, dan memberikan pelayanan masyarakat yang sangat baik di daerah sehingga menopang terciptanya ekonomi daerah maupun kinerja pembangunan daerah yang mumpuni.

Dalam kesempatan terpisah, Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto menyampaikan, penghargaan yang diterima oleh Senior Executive Vice President (SEVP) Bisnis bank bjb Beny Riswandi tersebut merupakan salah satu wujud konsistensi seluruh insan perusahaan dalam memberikan layanan terbaik untuk masyarakat.

Dengan adanya penghargaan dari Warta Ekonomi, akan memacu semangat untuk bekerja lebih baik dan memberikan banyak manfaat kepada para Stakeholder dan Shareholder. 

‘’Kami komitmen terhadap peran vital bank bjb sebagai salah satu motor penggerak perekonomian di daerah. Penghargaan ini akan memotivasi seluruh insan bank bjb terus memberikan layanan perbankan yang terbaik bagi masyarakat," ucap Widi.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut