get app
inews
Aa Read Next : Masyarakat Diimbau Aktif Memilah Sampah Mulai Dari Rumah

Buka Puasa Ramadan 2024, TautauIFTar Berbuat Baik Tapi Tidak Merasa yang Terbaik

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:31 WIB
header img
Santunan kepada Daarut Tauhid Peduli Garut saat buka puasa bersama tautauiftar, di Bandung, Rabu (27/3/2024). (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Saluyu Vespario - Wawan Irawan Kota Bandung, Biro Jasa Wendy, Pejabat Lelang Kelas II Garut Agustine Merdekawati mengundang sejumlah para pengembang, mitra, perbankan, leasing, komunitas, sahabat dan ormas untuk buka puasa bersama di Hotel Grandia, Cihampelas, Kota Bandung, Rabu (27/3/2024).

Pejabat Lelang Kelas II Garut Agustine Merdekawati menuturkan, #tautauIFTAR bertajuk 'Mari Berbuat Baik, Tapi Tidak Merasa yang Terbaik' berawal dari keinginan untuk mengungkapkan rasa syukur atas nikmat yang Allah berikan, lingkungan pergaulan, jaringan konektivitas link mereka, untuk berbagi kebahagiaan kepada sesama di tengah perbedaan.

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan pemberian santunan kepada Daarut Tauhid Peduli Garut, yang dihadiri secara langsung oleh perwakilan pengurus wilayah Jawa Barat dan juga Rumah Disabilitas Titian Kota Cimahi yang dihadiri secara langsung, dengan harapan dapat bermanfaat untuk semua yang berada disana. 

Wawan melanjutkan, sekitar 600 tamu undangan turut hadir dalam #tautauIFTAR seperti dari pengembang developer, mitra, perbankan, leasing, komunitas motor Vespa dan Lendeng n d gank, dimana kegiatan ini juga sambung dia, merupakan lanjutan dari agenda agenda sebelumnya yang sudah dilaksanakan. 

"Bukber Ini tahun ketiga. Makin tahun, makin banyak pesertanya, jaringan konektivitas dan komunitas yang ikut bergabung. Semoga semakin besar lagi untuk di tahun depan acara Bukber nya. Berbagi kasih dalam bulan suci ramadan. Bhinneka Tunggal Ika, kebersamaan dalam perbedaan," ujarnya di sela acara.

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut