get app
inews
Aa Read Next : Usai Jalani Operasi PCL, Kondisi Kiper Persib  Mulai Membaik

Beri Kesempatan Pemain Muda, Bojan Hodak Turunkan Adzikri di Posisi Gelandang

Kamis, 28 Maret 2024 | 20:47 WIB
header img
Adzikri debut di laga konta Bhayangkara FC. (Persib)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pelatih Bojan Hodak melakukan beberapa perubahan pada starting line up di pertandingan Persib vs Bhayangkara FC, Kamis (28/3/2024) pukul 20.30, di Stadion Si Jalak Harupat. Pelatih asal Kroasia memberikan kesempatan pemain muda Adzikri untuk bermain malam ini.

Menghadapi Bhayangkara, Persib tampil tanpa penyerang utamanya David da Silva. Pemain asal Brazil ini dikabarkan sakit dan harus absen membela Maung Bandung.

Dalam informasi yang di unggah melalui akun X Persib, Bojan Hodak mempercayakan Kiper kepada Teja Paku Alam. Sedangkan posisi bek ditempati oleh Alberto Rodriguez, Nick Kuipers, Henhen Herdiana, Rezaldi Hehanusa.

Di Posisi gelandang ada wajah baru Muhammad Adzikri, lalu Rachmat Irianto dan Stefano Beltrame. Lalu posisi penyerang diisi oleh Febri Heriadi, Ciro Alves, dan Ezra Walian.

Sebelumnya, Pelatih persib Bojan Hodak telah menyiapkan nama lain untuk mengisi kekosongan pemain yang akan absen di laga Persib vs Bhayangkara FC.  Nama Adzkiri masuk kedalam opsi bojan pada pertandingan tersebut.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut