get app
inews
Aa Read Next : Bantuan untuk Korban Bencana Alam di Cipongkor Diserahkan Melalui BPBD KBB

Wakil Ketua Komisi VIII DPR Pastikan Penanggulangan Bencana di Cipongkor KBB Optimal

Kamis, 28 Maret 2024 | 22:50 WIB
header img
Kang Ace berbincang dengan korban bencana tanah longsor. Wakil Ketua Komisi VIII DPR itu memastikan penanggulangan bencana di Cipongkor berjalan optimal.

"Kami memastikan semua kebutuhan pengungsi terpenuhi selama mereka berada di lokasi pengungsian. Seperti makanan, minuman, pakaian, dan tempat tidur. Termasuk psikososial trauma healing yang dilaksanakan para relawan sudah terlaksana. Tadi saya menyaksikan layanan psikososial dilaksanakan oleh anggota DPRD Jabar dari Fraksi Partai Golkar," ujar Kang Ace.

"Kegiatan psikososial dan bantuan yang disalurkan diharapkan dapat meringankan beban warga terdampak bencana. Saya telah berkoordinasi dengan BNPB dan Kemensos agar penanggulangan bencana terlaksana maksimal," tutur Ketua DPD Partai Golkar Jabar ini.

Dalam kesempatan itu, Kang Ace mendoakan warga terdampak bencana diberikan ketabahan dalam menghadapi musibah. Kang Ace memastikan pemerintah akan melakukan upaya maksimal untuk menanggulangi bencana yang terjadi di Cipongkor agar masyarakat mendapatkan pelayanan optimal.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut