get app
inews
Aa Read Next : Usai Jalani Operasi PCL, Kondisi Kiper Persib  Mulai Membaik

Sulit Cetak Gol Kontra Bhayangkara FC, Pelatih Persib: Lini Serang Lemah

Jum'at, 29 Maret 2024 | 09:20 WIB
header img
Persib vs Bhayangkara FC. (Foto: Persib/Barly Isham)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Persib harus puas dengan hasil imbang tanpa gol saat menjamu Bhayangkara FC pada pertandingan lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (28/3/2024).

Pelatih Persib, Bojan Hodak mengakui, jika kelemahan timnya ada di lini serang. Tanpa David da Silva dan Ryan Kurnia, pemain pengganti masih belum maksimal untuk mencetak gol.

"Masalahnya hanya di penyerangan, kami menciptakan banyak peluang tapi kami tidak bisa mencetak gol. Dalam sepak bola, permainan dilakukan untuk mencetak gol. Jika tidak mencetak gol, maka secara penyerangan itu belum cukup bagus," ucap Bojan.

Meski begitu, Bojan tetap mengapresiasi perjuangan anak asuhnya yang sudah berusaha keras, termasuk pemain muda yang tampil baik, dan juga lini bertahan yang solid.

"Selama 90 menit, mungkin mereka hanya memiliki satu tendangan ke gawang. Saya rasa pada bagian ini berjalan sangat baik, gelandang juga tidak bermain buruk. Adzikry di pertandingan ini pertama kali bermain dan dia cukup baik," ungkapnya.

Dalam pertandingan berikutnya, Persib akan menghadapi Persita Tangerang di Stadion I Wayan Dipta, pada Selasa (2/4/2024) mendatang.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut