get app
inews
Aa Read Next : Si Jago Merah Hanguskan 20 Penginapan di Emte Highland Resort Ciwidey, 1,5 Jam Api Padam

Imah Seniman Resort, Penginapan Konsep Alam dan Budaya Sunda yang Autentik

Jum'at, 29 Maret 2024 | 14:29 WIB
header img
Imah Seniman Resort. (Tangkapan Layar)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Jika anda sedang mencari penginapan untuk staycation dengan nuansa yang masih asri, Imah Seniman Resort bisa jadi pilihan yang paling tepat. Pasalnya tempat ini menyuguhkan konsep konsep alam dengan budaya Sunda.

Bukan hanya sekedar konsep, keasrian ditempat ini memang alami pasalnya Imah Seniman Resort dibangun di tengah hutan, tanpa merusak hutan sekitar dengan luas 11 hektar.

Suasana pedesaan akan semakin terasa karena di Imah Seniman terdapat ornamen gebyok yang umurnya lebih tua dari kemerdekaan Indonesia dan terdapat joglo yang dibeli langsung oleh Jepara.

Selain arsitekturnya yang unik, Imah Seniman juga menanam beberapa tanaman langka yang didatangkan dari luar negeri. Seperti rumput teko, talas air, pakis merah yang didatangkan dari Afrika, dan pohon asam yang didatangkan dari Amazon.

Jika menginap disini kamu akan disuguhkan berbagai fasilitas mulai dari tipe kamar yang berbeda-beda, air panas untuk mandi, kolam renang, kolam ikan untuk bermain dengan keluarga, dan tentunya bonus pemandangan asri dari tengah hutan Kota Lembang.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut