get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Bandung Hadirkan Ribuan Produk UMKM di Semarak Karnaval Budaya Bedas 2024

Hadirnya Duta Olahraga, Ketum Kormi: Harapan Baru bagi Masyarakat Kabupaten Bandung

Jum'at, 29 Maret 2024 | 19:50 WIB
header img
Ketua KORMI Kabupaten Bandung, Emma Dety Dadang Supriatna. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bandung melaksanakan orientasi olahraga masyarakat Bedas di Gedung Moch Toha, Komplek Pemkab Bandung, Soreang, Jumat (29/3/2024).

Hadir pada kesempatan itu, Bupati Bandung, Dadang Supriatna selaku Dewan Pelindung KORMI Kabupaten Bandung; Ketua KORMI Kabupaten Bandung, Emma Dety Dadang Supriatna; Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Bandung, Ruli Hadiana; Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bandung, Erwin Rinaldi; Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bandung, Tata Irawan dan pengurus KORMI Provinsi Jawa Barat. Hadir pula duta olahraga masyarakat desa dan kelurahan se-Kabupaten Bandung. 

Emma Dety mengatakan, bahwa KORMI Kabupaten Bandung dalam kiprah pengembangan dan pembinaan organisasi masyarakat terus-menerus membangun program-program yang mengarah pada peningkatan angka partisipasi masyarakat berolahraga. 

"Pengukuhan duta olahraga masyarakat desa dan kelurahan pada tahun 2023 merupakan langkah konkrit serta dapat menjadikan rencana induk arah kebijakan pembinaan dan pengembangan keolahragaan di tingkat Kabupaten Bandung," ucap Emma Dety dalam sambutannya.

Menurutnya, hal itu dapat dijadikan sebagai terobosan rencana induk arah kebijakan pembinaan dan pengembangan keolahragaan nasional yang dilaksanakan oleh KORMI Kabupaten Bandung. 

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut