get app
inews
Aa Read Next : Move On dari Kekalahan, Pemain Persib Langsung Fokus Championship Series

Bos Persib Ungkap Alasan David da Silva Mogok Berlaga Karena Uang

Sabtu, 30 Maret 2024 | 11:50 WIB
header img
David da Silva. (Foto: Persib)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar mengungkap alasan striker David Da Silva 'menghilang' dari skuad Persib karena masalah keuangan. Hal tersebut diketahui setelah video pernyataan Umuh tersebar di media sosial.

Sebelumnya David absen saat Persib Bandung ditahan imbang Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1, Kamis (28/3/2024). Absennya David disebut karena sakit demam.

Namun, Umuh  mengungkap fakta yang sesungguhnya, ia mengatakan David Da Silva mogok bermain dan tidak menjalani latihan karena mengalami sedikit masalah antara agen David dan manajemen Persib terkait pembayaran sisa uang DP (down payment) kontrak terbaru David da Silva.

"Kita buka saja masalahnya antara manajemen dan agen [David], saya sudah telepon dengan agennya dan sudah dibersihkan. Kemarin ada masalahnya DP ya, bukan gaji, gaji semua sudah selesai, DP yang jadi permasalahan mereka," ucap Umuh, Jumat (29/3/2024) dalam video yang beredar di media sosial.

Namun Umum menegaskan, masalah DP tersebut sudah diselesaikan manajemen klub. Tapi hingga kemarin David Da Silva belum juga mengikuti latihan bersama skuad Persib.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut