get app
inews
Aa Read Next : Lagi, bank bjb Raih The Best Corporate Secretary and Communication di ICCA 2024

Percepat Proses Onboarding Digital, Bank Bjb Jalin Kolaborasi dengan Verihubs

Minggu, 31 Maret 2024 | 13:00 WIB
header img
Bank bjb jalin kolaborasi dengan Verihubs. (Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Bank bjb jalin kemitraan strategis dengan Verihubs, perusahaan teknologi biometrik AI berbasis di Indonesia. Hal ini ditandai dengan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) yang diselenggarakan di Gedung bank bjb T-Tower, Jakarta (20/3/2024). 

Dalam kerjasamanya, Bank bjb sepakat untuk menggunakan layanan Face Recognition, Liveness Detection & Optical Character Recognition dari Verihubs. 

Acara tersebut dihadiri oleh CEO Verihubs Rick Firnando dan Pemimpin Divisi Digital Banking bank bjb Arfianto Ramadhian, serta sejumlah pimpinan dan stakeholder dari kedua belah pihak. Tujuan dari kemitraan ini adalah untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah dengan menyederhanakan proses onboarding calon nasabah secara digital.

Melalui onboarding nasabah akan lebih cepat dan mudah melakukan verifikasi dengan hanya perlu mengisi data pribadi dan melakukan selfie atau foto diri dengan e-KTP. Proses pembuatan akun menjadi lebih nyaman karena prosesnya tidak memakan banyak waktu dan dapat dilakukan dimana saja tanpa perlu tatap muka.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto melalui keterangan pers, menyampaikan bahwa kolaborasi ini bertujuan untuk memanfaatkan teknologi canggih dari Verihubs dalam memfasilitasi proses onboarding nasabah secara lebih cepat, mudah, dan otomatis.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut