get app
inews
Aa Read Next : Anak SMP di Ujungberung Bandung Tewas Dianiaya 2 Teman Sekolah

Sekolah di Bawah YPT Telkom Bandung Bimbing Karier Siswa hingga Jadi Profesional

Minggu, 31 Maret 2024 | 12:45 WIB
header img
Siswa SMP Telkom Padang sedang belajar pemrograman. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Sekolah di bawah Yayasan Pendidikan Telkom (YPT) Bandung, yakni, SMP Telkom Padang tak mau setiap lulusan hanya berbekal ijazah. Karena itu selama tiga tahun menjalani pembelajaraan, siswa mendapat bimbingan karier sesuai minat dan bakat.

SMP yang beralamat Jalan Aur Duri Indah Raya Parak Gadang Timur, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang tersebut berkomitmen untuk membekali siswa dengan keterampilan relevan dan dibutuhkan di masa depan. 

"Bimbingan karier paling diminati siswa adalah Junior Programing. Program ini memperkenalkan dan memperdalam pemahaman siswa terhadap dunia pemrograman komputer. Siswa paham betapa pentingnya pemrograman di dunia digital seperti sekarang ini," kata guru bimbingan karier Junior Programming, Iqbal Yuna Sabillah, Sabtu (30/3/2024).
   
SMP Telkom Padang, ujar Iqbal, tidak hanya ingin menciptakan pengguna teknologi cerdas, tetapi juga mampu melahirkan pencipta teknologi yang kreatif dan inovatif. Dengan fasilitas terbaik, tim pengajar berpengalaman, metode pembelajaran menyenangkan, dan interaktif dirancang SMP Telkom Padang sedemikian rupa.

"Semua fasilitas yang disediakan sekolah untuk memudahkan guru dalam mengajarkan materi mengenai pemrograman, siswa memahami dengan cepat, dan bersemangat untuk mengerjakan praktik yang lebih advanced.  Ini sesuai tagline kami, Digital itu Kami, Karakter itu Pasti," ujar Iqbal.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut