get app
inews
Aa Read Next : Daftar Film Horor yang Tayang Selama Ramadhan

Kampus Ramadan FAST Tel-U, Indonesia Sangat Membutuhkan SDM Bertalenta Digital

Minggu, 31 Maret 2024 | 21:02 WIB
header img
"Membangun SDM Unggul untuk Indonesia Emas 2045: Tantangan dan Peluang" dalam acara Kampus Ramadan FAST di Tel-U Bandung.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Sumber daya manusia (SDM) Indonesia yang sangat dibutuhkan hari ini yakni talenta digital yang berkualitas dan terstandarisasi. Demikian resume keynote speech "Membangun SDM Unggul untuk Indonesia Emas 2045: Tantangan dan Peluang" dalam acara Kampus Ramadan Forum Alumni Universitas Telkom (FAST) 2024 di Telkom University (Tel-U) Bandung, Jumat (29/3/2024).

"Tantangan Indonesia saat ini adalah menyiapkan talenta digital yang siap menghadapi perkembangan teknologi. Perusahaan akan lebih mencari talenta digital yang memiliki skill tersertifikasi, serta siap remote work sebagai tren di masa depan," kata Direktur Strategic Portfolio PT Telkom Indonesia Budi Setyawan Wijaya yang hadir sebagai keynote speech dalam acara itu. 

Direktur Finance and Risk Management Telkomsel Mohamad Ramzy menyatakan, inovasi sangat penting dalam mendukung pengembangan SDM unggul. 

"Inovasi harus tetap berjalan, dan kampus menjadi tempat lahirnya inovasi-inovasi. Selain itu, mahasiswa harus membangun personal values agar memiliki empati dan akhlak yang baik di dunia kerja," kata Mohamad Ramzy. 

Editor : Ude D Gunadi

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut