get app
inews
Aa Read Next : Baznas Jabar Gelar Buka Bersama dan Pemberian Zakat Fitrah bagi Ratusan Ojol

Gaet Komunitas Vespa, Baznas Jabar Ajak Anak Yatim Keliling Kota hingga Buka Bersama

Minggu, 31 Maret 2024 | 23:16 WIB
header img
Baznas Jabar berkolaborasi dengan Komunitas Vespa Antique Club (VAC) Cabang Cimahi menggelar buka bersama anak Yatim di Pendopo DPRD Kota Cimahi pada Minggu (31/3/2024). Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Setelah borong baju lebaran, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Jawa Barat kembali berkolaborasi dengan Komunitas Vespa Antique Club (VAC) Cabang Cimahi dengan menggelar buka bersama anak Yatim di Pendopo DPRD Kota Cimahi pada Minggu (31/3/2024).

Wakil Ketua IV Baznas Jabar H. Achmad Faisal, mengatakan, kali ini pihaknya memfasilitasi kegiatan bagi puluhan anak yatim dari Yayasan LKS Al-Hikmah.

"Ini momen spesial bagi anak-anak yatim untuk merasakan keceriaan serta kehangatan dalam suasana ramadan," kata Achmad.

Achmad menuturkan, acara tersebut merupakan wujud dari kepedulian Baznas Jabar dan merupakan implementasi dari ajaran nabi Muhammad saw. Achmad juga mengapresiasi banyaknya pihak yang bersedia untuk turut berkolaborasi dalam kegiatan sosial tersebut.

"Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan Komunitas Vespa Antique Club dalam menyelenggarakan acara ini. Kolaborasi ini menjadi wujud kepedulian kita bersama terhadap sesama, terutama kepada anak-anak yatim," ungkapnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut