get app
inews
Aa Read Next : Sejak H-5 Lebaran, Kemenhub Catat Peningkatan Penumpang Angkutan Umum

Pemkab Bandung Siapkan 334 Personel Gabungan Amankan Lalu Lintas dan Angkutan Lebaran 2024

Senin, 01 April 2024 | 13:20 WIB
header img
Bupati Bandung, Dadang Supriatna usai gelar pasukan dalam rangka pengamanan lalu lintas dan angkutan Lebaran tahun 2024. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Bupati Bandung, Dadang Supriatna memimpin pelaksanaan apel Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung. 

Bersama dengan itu, turut dilaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan lalu lintas dan angkutan Lebaran tahun 2024 di Lapangan Upakarti Komplek Pemkab Bandung, Soreang, Senin (1/4/2024).

Dadang Supriatna mengatakan, dalam rangka pengamanan lalu lintas dan angkutan Lebaran itu, sebanyak 334 personel pasukan sudah dipersiapkan. 

Para personel itu dari unsur Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Dinas Pemadam Kebakaran, Satuan Polisi Pamong Praja dan lainnya. 

"Ratusan personel gabungan dari Pemkab Bandung itu, mereka akan disiagakan di 9 titik pos pengamanan lalu lintas dan angkutan Lebaran 2024. Termasuk mereka disiagakan di perbatasan dan 2 posko keselamatan," ucap Dadang.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut