Logo Network
Network

Warga Serbu Bazar TNI Kodam III/Siliwangi, Penuhi Kebutuhan Idul Fitri 1445 Hijriah

Agus Warsudi
.
Rabu, 03 April 2024 | 13:18 WIB
Warga Serbu Bazar TNI Kodam III/Siliwangi, Penuhi Kebutuhan Idul Fitri 1445 Hijriah
Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Mohammad Fadjar didampingi istri meninjau stan Bazar TNI. (FOTO: Pendam Siliwangi)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Ratusan warga Kota Bandung menyerbu Bazar TNI di Makodam III/Siliwangi, Jalan Aceh, Kota Bandung, Selasa (2/4/2024). Masyarakat memanfaatkan bazar itu untuk memenuhi kebutuhan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. 

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Mohammad Fadjar mengatakan, Bazar TNI untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah diselenggarakan di seluruh jajaran TNI. Bazar TNI ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan prajurit, PNS TNI, dan masyarakat di sekitar satuan.

“Saya merasa bangga karena setiap kegiatan bazar yang digelar satuan jajaran TNI selalu mendapat perhatian dan respons yang begitu besar dari para prajurit dan PNS TNI serta masyarakat sekitar,” kata Pangdam.

Bazar TNI di Makodam Siliwangi menyediakan berbagai kebutuhan. Seperti, sembako dan kebutuhan rumah tangga lainnya dengan harga lebih murah dari pasar.

“Diharapkan produk-produk yang ikut digelar dalam Bazar ini dapat memberikan motivasi bagi pengunjung untuk lebih meningkatkan semangat dan cinta kepada produk dalam negeri,” ujarnya.

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini