get app
inews
Aa Read Next : Cegah Pernikahan Dini, Pemkab Bandung Kampanye Bersama Menstrual Hygine Day 2024

Dedikasi untuk Pembangunan, Bupati Bandung Diganjar Pangdam III/Siliwangi Awards

Rabu, 22 Mei 2024 | 08:35 WIB
header img
Bupati Bandung, Dadang Supriatna Diganjar Pangdam III/Siliwangi Awards. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Bupati Bandung, Dadang Supriatna mendapatkan penghargaan Pangdam III/Siliwangi Awards sebagai bentuk apresiasi dari Kodam III/Siliwangi atas dedikasinya yang tinggi sebagai tokoh yang ikut mendukung program pembangunan Kodam III/Siliwangi.

Penghargaan tersebut diterima Dadang Supriatna dalam acara peringatan HUT ke-78 Kodam III/Siliwangi tahun 2024 di Makodam III/Siliwangi, Jl. Aceh No. 69 Kota Bandung, Selasa (21/05/2024).

Dadang Supriatna dinilai selalu mendukung berbagai kegiatan TNI, khususnya Pangdam III/Siliwangi di wilayah Kabupaten Bandung, di antaranya pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Selain itu, Dadang juga senantiasa menggaungkan semangat kolaborasi pentahelix dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Bandung, termasuk dengan TNI.

“Pada ulang tahun yang ke-78 ini kami mengusung nilai bahwa TNI tidak hanya harus militan di medan pertempuran tapi juga terdepan di dalam pembangunan. Kami berharap khususnya Provinsi Jawa Barat bisa menjadi wilayah yang maju,” ucap Panglima Kodam III Siliwangi, Mayjen TNI Mochamad Fadjar.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut