get app
inews
Aa Read Next : Derasnya Informasi Media Sosial Jadi Pembahasan PWI dan VJA di Vietnam

Jalin Silaturahmi, BRI Group Gelar Program Berbagi Bahagia Bersama Sahabat Pers Jabar

Rabu, 03 April 2024 | 17:00 WIB
header img
Regional Micro Banking Head RO BRI Bandung, Anditya Mahendra Krishna dan Ketua PWI Jabar Hilman Hidayat, di Kantor PWI Jabar, Jalan Wartawan, Kota Bandung. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Program Berbagi Bahagia Bersama BRI Grup, kembali dilaksanakan Bersama Sahabat Pers BRI pada Selasa (2/4/2024).

Penyerahan 100 paket sembako secara simbolis dilakukan oleh Regional Micro Banking Head RO BRI Bandung, Anditya Mahendra Krishna kepada Ketua PWI Jabar Hilman Hidayat, di Kantor PWI Jabar, Jalan Wartawan, Kota Bandung. 

“Paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap mitra-mitra kami, termasuk pers yang menjadi pilar demokrasi. Semoga dengan silaturahmi dan kebersamaan seperti ini, bisa memberikan hal positif bagi kedua pihak,” ujar Anditya didampingi Logistic & General Affair Department Head, Muannas.

Dia menambahkan, kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan BRI untuk masyarakat, sekaligus untuk menginformasikan kepada publik bawah perbankan juga punya peran juga di lingkungan sekitar. 

”Selain sebagai pilar ekonomi, kami juga melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang semoga bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut