get app
inews
Aa Read Next : Percepat Proses Onboarding Digital, Bank Bjb Jalin Kolaborasi dengan Verihubs

Penuhi Kebutuhan Nasabah, Bank bjb Buka Layanan Operasional Selama Momen Idul Fitri

Rabu, 03 April 2024 | 22:24 WIB
header img
Bank bjb. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, bank bjb tetap membuka beberapa jaringan kantor melalui kegiatan operasional terbatas dan layanan weekend banking, untuk memenuhi kebutuhan transaksi nasabah. 

Layanan weekend banking bank bjb ini tentu disambut gembira bagi nasabah yang ingin mengurus keperluan perbankan tanpa harus meninggalkan pekerjaan rutinnya. 

Walaupun hanya beberapa kantor saja yang buka dan umumnya kantor-kantor yang buka yang berlokasi di area mall, pasar, pusat grosir, namun tentu saja layanan operasional terbatas dan weekend banking bank bjb ini sangat bermanfaat.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, menyampaikan, bank bjb berkomitmen memberikan layanan maksimal untuk menunjang berbagai keperluan menjelang lebaran seperti dalam momen mudik, pada saat lebaran berkumpul dengan keluarga, sehingga transaksi perbankan nasabah tetap berjalan dengan optimal.  

Apalagi, menjelang Lebaran, diperkirakan perputaran uang akan meningkat signifikan, terutama di sektor-sektor seperti SPBU, pusat perbelanjaan, dan tempat wisata. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut