get app
inews
Aa Read Next : Meriahkan Ulang Tahun bank bjb, Warga Solo Ramaikan Berani Jadi Beda Festival 

Penuhi Kebutuhan Nasabah, Bank bjb Buka Layanan Operasional Selama Momen Idul Fitri

Rabu, 03 April 2024 | 22:24 WIB
header img
Bank bjb. Foto: Istimewa

Karena itu, bank bjb juga telah menambah layanan uang tunai di berbagai jaringan ATM bank bjb untuk memudahkan nasabah mendapatkan dana. 

Widi menjelaskan, bagi mereka yang tetap menjalankan aktivitas bisnis atau keuangan di tengah libur lebaran, bank bjb siap memberikan layanan melalui layanan operasional terbatas dan weekend banking. 

Layanan ini disediakan pada hari Sabtu dan Minggu serta beberapa hari weekday saat cuti bersama hari raya Idul Fitri di sejumlah lokasi pelayanan.

Berbagai transaksi perbankan dapat dilakukan melalui weekend banking dan layanan operasional terbatas, termasuk pembukaan rekening tabungan, penyetoran tunai, tarikan tunai (tabungan dan giro perorangan), pemindahbukuan antar rekening bank bjb, pembayaran angsuran kredit, pembayaran pajak dan mendapatkan informasi mengenai produk-produk perbankan.

Disampaikan Widi, keputusan untuk tetap membuka layanan operasional selama libur panjang ini adalah sebagai bentuk komitmen bank bjb untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut