get app
inews
Aa Read Next : Kepala Sekolah Pecat Guru Honorer Pelapor Pungli, Yod: Setuju Kepsek yang Harus Dipecat

Polisi Pastikan Tidak Ada Korban Jiwa dalam Peristiwa Km 64 Tol Bocimi Ambles

Kamis, 04 April 2024 | 00:06 WIB
header img
Tol Bocimi ambles, tepatnya Km 64 arah Sukabumi.

BANDUNG - Polisi memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa amblesnya jalan Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi) tepatnya Km 64 arah Sukabumi pada Rabu (3/4/2024) malam. Namun satu mobil Xenia terperosok ke dalam jurang akibat terseret material longsor.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. "Memang benar ada satu unit mobil yang terperosok, yaitu, kendaraan Xenia yang masuk lubang. Namun menurut informasi petugas kepolisian, tidak ada korban jiwa," kata Kabid Humas, Rabu (3/4/2024). 

Saat ini, ujar Kombes Pol Jules Abraham Abast, petugas kepolisian sudah berada di lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban dan kendaraannya. Petugas juga mengatur arus lalu lintas di lokasi kejadian. Namun, belum diketahui bagaimana kondisi dan berapa jumlah penumpang di dalam mobil tersebut. 

Akibat peristiwa itu, jalan Tol Bocimi sementara ditutup dari arus kendaraan baik dari arah Bogor maupun Sukabumi, untuk menghindari kendaraan masuk ke lokasi kejadian.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut