get app
inews
Aa Read Next : Taufiq Rahman Hakim Siap Tunaikan Janji Politik, Wujudkan Kabupaten Bandung Sejahtera

Pilgub Jabar 2024, Gerindra Akan Prioritaskan Kader Internal

Kamis, 04 April 2024 | 21:30 WIB
header img
Sekretaris DPD Partai Gerindra Jabar, Abdul Harris Bobihoe. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Partai Gerindra Jawa Barat telah menyiapkan sejumlah nama calon kepala daerah yang akan diusung maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2024.

Sejauh ini, ada tiga nama yang mencuat maju sebagai Calon Gubernur (Cagub) Jabar 2024 dari partai yang dipimpin oleh Prabowo Subianto tersebut.

Mereka adalah Ketua DPD Gerindra Jabar Taufik Hidayat kemudian dua Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Gerindra yaitu Dedi Mulyadi dan Mochamad Iriawan atau Iwan Bule.

“Kita tidak membuka pendaftaran bakal calon Gubernur, nanti sistemnya tertutup, untuk penjaringan prosesnya pendekatan dengan semua bakal calon, kita ajak ngobrol seperti apa, kemudian kita proses dan diajukan ke ketua umum, nanti yang menentukan pak Prabowo,” ucap Sekretaris DPD Gerindra Jabar, Abdul Harris Bobihoe saat dihubungi, Kamis (4/4/2024).

Bobihoe memastikan, Gerindra akan memprioritaskan kadernya untuk maju pada Pilgub Jabar 2024 nanti. Terlebih, suara partainya di Jabar cukup baik dan efek elektoral dari pemilihan presiden (Pilpres) akan sangat mempengaruhi di pilgub nanti. 

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut