get app
inews
Aa Read Next : BPJS Ketenagakerjaan Cimahi Panggil 202 Perusahaan Terindikasi Tak Patuh

Kualitas Tinggi, McBlush Kenalkan Suvenir Modern dengan Unsur Nusantara

Minggu, 07 April 2024 | 16:00 WIB
header img
Suvenir McBlush. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Ciri khas suatu perusahaan bisa ditampilkan lewat suvenir yang digunakan para karyawan serta petinggi-petingginya sekaligus. Untuk itu, McBlush hadir dengan produk suvenir modern.

Direktur Utama McBlush Luthfi Ahmad Fikri menekankan bahwa, bukan hanya sekedar buah tangan, suvenir juga bisa dijadikan sebagai media pemasaran suatu perusahaan.

“Suvenir merupakan media pemasaran dengan biaya rendah untuk instant brand recognition, promosi dalam kegunaan sehari-hari, serta menunjukkan kesetiaan dan rasa kepemilikan terhadap si penerima,” ungkap Luthfi, Minggu (7/4/2024).

Akan tetapi, berbeda dengan suvenir pada umumnya, McBlush Merchandise Service menggabungkan unsur printed accent Nusantara pada produk-pruduk yang dikeluarkannya.

Salah satunya pada rangkaian produk “Archivelago” pada seri “Le Périple” (2021). Archivelago Foldable Duffle Bag, menawarkan fitur levelled-up dari duffle bag biasa yang kini bisa dilipat sedemikian rupa saat tidak terpakai sehingga tidak memakan banyak tempat. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut